BERITA TENTANG NARKOBA

Sabtu, 08 Desember 2012

INDONESIA PASAR POTENSIAL NARKOBA


Indonesia sebagai salah satu negara di dunia yang sangat padat penduduknya, tentu saja merupakan pasar potensial narkoba.Cukup banyak warga negara asing berkeliaran di Indonesia dan menjadi pengedar narkoba kelas kakap. Sebagian kecil diantara nya telah di tangkap, tapi sebagian besar lainnya tampak masih beroprasi secara leluasa. Jualan dan bisnis narkoba merupakan kerja yang lumayan menggiurkan. Menjual narkoba nampak nya tidak terlalu susah, dan untung nya sangat lumayan.
   Orang yang sudah kecanduan narkoba, biasa nya sangat sulit keluar dari pusarannya. Segala macam cara ditempuhnya agar bisa mendapat kan narkoba. Bahkan pada beberapa orang yang taraf kecanduannya sudah sangat akut, bermain-main dengan kematian pun akan di tempuh dan di laluinya, asal bisa mendapatkan narkoba. Para pecandu dan para pemakai baru (the new-comer) di dunia narkoba merupakan pembeli yang sangat potensial. Tidak heran, peredaran dan pasar gelap narkoba di tanah air terus saja meningkat dan meluas.
   Di Indonesia dan berbagai belahan lainnya, narkoba telah menjangkiti segala lapisan masyarakat, terutama generasi muda. Keberadaan narkoba mengancam hari depan umat manusia, di samping penyakit ganas (akut) lainnya adalah korupsi. Dari waktu kewaktu narkoba mengalami peningkatan, baik dari aspek kualitas maupun kuantitasnya.
   Jnis-jenis narkoba tertentu bisa menciptakan suasana dan perasaan semu,semacam : sedih, gembira, takut, berani, bergairah, dan masih banyak lagi. jadi efeknya lumayan revolusioner. Suasana hati dan perasaan seseorang bisa dikondisikan sedemikian rupa tergantung apa maunya.
Ada banyak sekali jenis narkotika, psikotropika, alkohol, minuman keras, dan bahan-bahan berbahaya lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar